Jadikan Moment Terbaik Anda di Westlake Jogja Jadikan Moment Terbaik Anda di Westlake Jogja
Westlake Jogja – sebuah resto di Jogja yang tak boleh terlewatkankan ni guys. Westlake Jogja menawarkan konsep danau yang berada di tengah – tengah... Jadikan Moment Terbaik Anda di Westlake Jogja

Westlake Jogja – sebuah resto di Jogja yang tak boleh terlewatkankan ni guys. Westlake Jogja menawarkan konsep danau yang berada di tengah – tengah restauran, sehingga suasananya sangat asri nan alami. Danau Weslake Jogja adalah danau buatan dengan kedalaman 3 meter dan luas sekitar 1 hektar. Luas area restaurant adalah 3,5 hektar dan dapat menampung hingga 1000 orang, tak heran bila tempat ini sering di jadikan tempat untuk perayaan hari bahagia mereka.

Pemandangan di Westlake Jogja dan danau buatan di sini cukup menjadi pemandangan yang menyejukkan travelers. Jika travelers ke restauran ini , travelers pasti lupa tujuan utamanya ingin makan ke sini, karena travelers akan terpukau dengan suasana yang di sajikan oleh Westlake Jogja , travelers serasa berada di tempat rekreasi wisata air.

Westlake Jogja

Saat travelers memasuki area restaurant Westlake Jogja , travelers akan melihat aquarium besar di bagian depan, dan dimanjakan dengan pemandangan danau yang begitu luas, ada beberapa gazebo, perahu, dan taman bermain anak – anak di sekeliling danau. Suasananya begitu tenang karena Westlake Jogja berada jauh dari jalan raya guys, so travelers akan terhindar dari kebisingan suara kendaraan bermotor. Di tambah lagi di area restauran ini terdapat banyak pepohonan, kebayangkan travelers bagaimana teduhnya dan hembusan angin saat berada di Weslake Jogja .

Westlake Jogja memang cukup luas, namun travelers tidak akan bosan saat berjalan menyusuri jalan setapak sambil menikmati lingkungan alam sekitar Westlake Jogja .  Ditengah danau ada pulau yang berisi angsa yang menambah suasana begtu alami. Dengan nuansa yang begitu mengesankan tak salah jika travelers mencoba berkunjung ke restaurant ini.

Tak hanya itu guys, Westlake Jogja dilengkapi beberapa fasilitas diantaranya jogging area, 32 gazebo terdiri dari gazebo kursi maupun gazebo lesehan, free hots spot, mushola terbuka, parkir yang luas, 4 ruang meeting, panggung terbuka. Di kolam ini trevelers bisa bermain perahu, bahkan memakan pesanan travelers di atas perahu atau gethek.

Westlake Jogja

Yup danau restauran ini sering disebut sebagai kolam kekeceh atau semacam kolam untuk bermain air, ya bukan untuk nyebur dan mandi disana ya guys. Memang di danau Westlake Jogja menyediakan berbagai wahana air, agar pengunjung tidak bosan saat menunggu pesanan datang. Ada bebek bebek air yang dapat disewa untuk mengelilingi danau Westlake Jogja . Disediakan juga alat pancing bagi pengunjung yang ingin memancing ikan di danau tersebut. Hemm tapi travelers tak boleh membawa pulang hasil pancingannya, ini hanya semacam hiburan aja ya guys.

Westlake Jogja dikenal unik bukan hanya karena danau buatannya yang berada ditengah – tengah restaurant, tetapi pramusajinya pun cukup unik dan berbeda dari restaurant pada umumnya. Para pelayan mengantarkan pesanan dengan menggunakan meja dorongan ala tamu VIP guys, hehehe. Adapun yang mengantarkan makanan atau minuman pengunjung dengan menggunakan sepeda. Mungkin karena luas area restaurant ini yang menjadi salah satu alas an mengapa pramusajinya menggunakan sepeda ya.

Jika travelers ingin mencari makanan yang enak dan suasana yang sangat mendukung mood anda, maka Westlake Jogja perlu ada di list travelers. Weslake Jogja menawarkan berbagai menu, seperti gurame, udang, cumi, berbagai ika, kerang, kepiting, ayam, sapi, dan berbagai macam sayur. Dan harga makanan di restaurant ini terbilang cukup di atas harga standar makanan di Jogja. Tapi untuk harga tersebut travelers tidak akan rugi dengan rasa, suasana, juga moment yang akan travelers dapatkan. So bagi travelers yang suka dengan menu seafood jangan ragu – ragu untuk datang ke Westlake Jogja . Dijamin travelers tidak akan kecewa saat berada di restaurant ini.

westlake jogja

Westlake Jogja ini sangat cocok untuk mengajak keluarga, teman, saudara, yang ingin menikmati makanan di tempat unik dan memiliki suasana yang asri nan alami ini. Untuk mendapatkan momen yang pas, travelers sebaiknya menghubungi langsung ke Westlake Jogja agar bisa reservasi tempat sebelumnya.

Restauran dengan konsep alam yang memukau anda ini terletak di sisi barat kota Jogja, tepatnya di Ringroad Barat, Bedog, Trihanggo, Sleman.

Rute untuk menuju Weslake Jogja sangat mudah, jika travelers dari arah pusat kota Jogja, :

  • Travelers ambil Jl. Mataram ke Jl. Pasar Kembang,
  • Ambil Jl. Jlagran Lor ke Jl. H.O.S Cokroaminoto di Tegalrejo
  • Setelah itu Jl. Godean dan Jl. Ringroad Barat atau ambil arah Jombor (ke utara)
  • Dari Jl. Ringroad Barat di Trihanggo travelers masuk di jalur lambat kedua sebelum jembatan. Akan ada petunjuk yang mengarah ke The Westlake Resto.

Semoga penjelasan rute ini dapat membantu travelers. Jika travelers ingin reservasi silahkan hubungi The Westlake Resto , telp (0274) 7150001 / 649911. Jam operasinal Westlake Jogja dari pukul 10.00 – 23.00 waktu setempat ya guys.

Baiklah travelers, semoga ulasan kali ini dapat menggugah selera anda untuk mengunjungi tempat – tempat yang mengasikan dan mengesankan di kota Jogja. Rumahwisata.com selalu berharap kenyamanan travelers saat berada di Kota Istimewa Yogyakarta.

 

 

admin-lostatrans

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *