Warunk Upnormal, Warung Kekinian Ala Cafe Warunk Upnormal, Warung Kekinian Ala Cafe
Keramaian kota Jogja sudah tak dipungkiri lagi, semakin banyak wisata alam yang ter- explore, maraknya kuliner yang unik dan café atau tempat nongkrong menjajah... Warunk Upnormal, Warung Kekinian Ala Cafe

warunk upnormalKeramaian kota Jogja sudah tak dipungkiri lagi, semakin banyak wisata alam yang ter- explore, maraknya kuliner yang unik dan café atau tempat nongkrong menjajah dimana mana. Salah satu tempat nongkrong yang menyorot perhatian yaitu Warunk Upnormal yang ada di Jl. Seturan Raya No. 90 B Depok, Sleman. Dari mulai dibukanya warung ini, hingga sekarang masih saja ramai oleh pengunjung. Bahkan, para pengunjung harus duduk diluar menunggu antrian masuk atau waiting list.

Apa sih Warunk Upnormal?

Menurut Head Of Promotion Warunk Upnormal. Warunk Upnormal di definisikan sebagai warung di atas normal. Warunk Upnormal ingin menyediakan atau menyajikan menu menu warung yang di Up dalam arti kata cocok untuk disajikan di café café dari rasa yang okey dan penampilan yang elegant. Dan sangat jelas Warunk Upnormal ingin menunjukkan bahwa makanan lokal bisa diangkat sedemikian rupa yang bisa menjadi sesuatu yang nilainya tinggi dan keren.

Apa yang menarik dari Warunk Upnormal?

Makanan disini basicnya adalah makanan yang biasa travelers jumpai, yaitu mie instan, roti bakar, dan kopi. Konsep yang mengubah warung menjadi ala café ini sangat mengundang antusias pengunjung. Dengan modal konsep dan kreatifitas yang bermula di kota bandung, kini Warunk Upnormal menjadi naik daun dan bercabang di beberapa kota besar di Indonesia .

Yang ditawarkan kepada konsumen yaitu ada beberapa point. Diantaranya dari segi makanan yang telah dibahas sebelumnya bahwa Warunk Upnormal mencoba mengangkat makanan lokal yang biasa di temui di warung tenda atau pinggir jalan dan menjadikan makanan tersebut sebagai menu utama sekaligus menu andalan Warunk Upnormal. Jelas sangat berbeda ya guys dari mie instan yang biasanya dijual pada umumnya. Travelers akan menemukan beragam menu olahan mie instan yang bervariasi dengan berbagai toppingnya, seperti keju yang lembut, kikil, tongkol balado, hingga jengkol. Dan masih banyak lagi pilihan menu sesuai selera travelers.

Warung ini membuat mie instan menjadi ekslusif dan memantaskan diri untuk dihidangkan di sebuah café. Inilah salah satu menu andalannya yang dikenal sebagai indomie kekinian. Bisa dikatakan kerinduan ataupun kebiasaan orang Indonesia terhadap mie instan sangat unik. Konsep warung ini memang mengangkat keunikan ataupun keistimewaan dari Indonesia. Salah satu keistimewaan lainnya, tak hanya bangga dengan makanan lokal, Warunk Upnormal pun bangga menyajikan Kopi Gayo Aceh. Kenapa kopi gayo Aceh ? Gayo Aceh adalah salah satu kopi yang terbaik di dunia. Dan disini pun menunjukkan kembali sebagai orang Indonesia memang seharusnya bangga dengan hasil alam Indonesia, terlebih lagi keistimewaan itu diakui dunia.

Menu lain yang bisa disantap travelers ialah Roti Bakar yang berwarna cerah. Roti lembut dengan krimer vanila dengan berbagai topping, ada taro, keju, greentea, dan lain lain. Jika travelers ingin makanan lebih berat juga tersedia disini. Menu ini dikenal dengan istilah makan kenyang yaitu nasi putih dengan pilihan topping yang tidak jauh berbeda dengan topping mie instan. Bagi travelers yang tidak menyukai kopi ataupun sedang menghindari kopi, tenang saja guys disini juga menyediakan beberapa menu minuman spesial.

Walaupun namanya warung, tapi konsep dari Warunk Upnormal ini adalah tempat nongkrong yang mengedepankan suasananya. Terbukti dari segi designnya yang sangat unik, dan menyediakan beberapa fasilitas yaitu free wifi, colokan listrik, private room yang biasa digunakan untuk berbagai acara seperti meeting, workshop, perayaan ulang tahun, atau semacam perkumpulan lainnya dan beberapa permainan menarik, seperti uno stacko, card games maupun board games. Sehingga pengunjung tidak merasa bosan atau dapat menikmati waktunya saat berkumpul dengan teman – temannya.

Tidak hanya dari segi rasa, kualitas , dan fasilitas umum tetapi Warunk Upnormal juga sangat memahami kebutuhan pengunjung yang senang bergelut dengan sosial media, dari hobi narsisnya dengan background yang keren, bisa nge-tag lokasi di tempat yang kece, dan tentunya travelers juga akan menyukai interior warung ini yang sangat unik dan design yang menarik.

Hemmm bagaimana travelers dengan review Warunk Upnormal ini apakah travelers tertarik untuk menikmati waktu luang di warung ala café ini ? untuk harga makanan dan minumannya cukup terjangkau ya guys. Makanan di warung ini mulai dari harga IDR 6.500 sampai IDR 36.500 dan untuk minumanya dari harga IDR 3.000 hingga IDR 25.000. Warungnya buka setiap hari dan jam operasional dari warung ini yaitu buka dari jam 11.00 pagi sampai jam 02.00 dini hari. Namun khusus di hari jumat warung ini buka dari jam 13.00 waktu setempat ya guys.

Okey deh travelers, sekian dulu ya ulasan rumahwisata.com mengenai Warunk Upnormal, semoga ulasan kami dapat membantu travelers menemukan tempat temat yang pas untuk menikmati hari hari travelers di Jogjakarta.

admin-lostatrans

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *