Upside Down World Jogja, Spot Foto Yang Unik dan Menarik. Upside Down World Jogja, Spot Foto Yang Unik dan Menarik.
Upside Down World Jogja – Sensasi terbalik seperti melayang di dalam sebuah rumah, kini hadir di Kota Yogyakarta. Dunia wisata Jogja kembali diramaikan dengan... Upside Down World Jogja, Spot Foto Yang Unik dan Menarik.

Upside Down World Jogja – Sensasi terbalik seperti melayang di dalam sebuah rumah, kini hadir di Kota Yogyakarta. Dunia wisata Jogja kembali diramaikan dengan hadirnya obyek wisata baru yang menawarkan konsep menarik, unik, dan baru, yaitu ruangan terbalik atau dikenalnya sebagai Upside Down World Jogja . Memang belakangan ini di Negara – Negara Asia sepert Taiwan, Malaysia, Dan Indonesia sedang trend dengan sensasi foto berada di ruangan serba terbalik. Terlebih lagi dengan adanya media social seperti instagram, membuat banyak orang mencari spot yang unik dan menarik untuk di upload ke akunnya. Maka tak heran bila sekarang Upside Down World Jogja menjadi salah satu tempat yang ngehits di Instagram.

Upside Down World Jogja terdiri dari 2 lantai dan di dalamnya terdapat 12 spot dengan tema yang berbeda – beda. Secara umum konsep yang diusung adalah ruangan yang ada di dalam rumah pada umumnya, yang bisa kita gunakan untuk ajang berfoto ria dengan gaya unik karena ruangannya terbalik. Hemm foto foto travelers pasti semakin hits dan keren dong yaa.

upsidedownwold-jogja-rung-tamu2

Saat memasuki bangunan ini , travelers akan melihat perabotan yang di tempel di dinding dan atap bangunan yang ditata secara terbalik. Ya ini lah yang membuat Upside Down World Jogja mendadak jadi hits, karena semua furniture yang digunakan adalah asli bukan tiruan atau imitasi. Bukan pula semacam lukisan 3D atau sebuah lukisan ilusi mata.

Meskipun prabotan ditata terbalik, travelers tak perlu khawatir mengenai keamanan saat berada di dalam bangunan yang keren ini , karena kekuatan barang – barang tersebut telah diperhitungkan dengan seksama. Begitupun dengan spot tambahan dengan adanya tema “Warung Burjo” , tambahan spot ini mengambil tema tersebut, karena yang seperti penghuni Jogja ketahui, ada begitu banyak warung burjo di Jogja ini yang konon membantu mengatasi masalah mahasiswa Jogja. hehehe

warindo

Upside Down World Jogja mempunyai seorang guest assistance yang akan menemani juga memandu travelers untuk menjelajahi setiap sudut ruangan yang akan memukau dan membuat travelers narsis saat berada di dalamnya . Guest assistance ini juga bisa menjadi juru foto dan penata gaya. So travelers tak perlu kaku dan kebingungan mau gaya seperti apa, karena ada guest assistance yang mengarahkan di setiap spot Upside Down World Jogja .

Jam operasional Upside Down World Jogja mulai jam 10.00 – 19.00 Waktu Setempat. Harga tiket masuknya untuk orang dewasa dikenakan biaya sebesar IDR 80.000 per orang dan untuk anak – anak IDR 40.000 per orang.

JIka travelers tertarik untuk mengunjungi Upside Down World Jogja , maka travelers perlu memperhatikan beberapa hal untuk mendapatkan hasil foto yang bagus dan unik. Yup di sini sangat diperlukan imajinasi dan kreativitas guys, sehingga maksud dari design bangunan ini dapat tersampaikan kepada orang – orang yang melihat foto anda. Travelers bisa bebas berkreasi dan mengeksplorasi setiap sudut ruangan Upside Down World Jogja untuk mendapatkan foto terbaik yang akan menghiasi akun sosial media travelers.

upside down world jogja

Beberapa tips ni guys yang mungkin bisa membantu travelers saat berada di Upside Down World Jogja.

  • Travelers sebaiknya menunjukkan ekpresi wajah kaget, heboh, senang, shock, bahkan ketakutan. Ini menggambarkan di dalam rumah travelers sedang tak ada gravitasi.
  • Mengangkat satu kaki agar terlihat seolah melayang atau jangan terlihat seperti berbaring saat melihatkan situasi travelers menempel di dinding.
  • Sebelum berfoto sebaiknya melakukan pemanasan agar tubuh tidak merasa kaku saat berpose dengan berbagai gaya.
  • Tak perlu merasa jaim dan malu saat berfoto di sini ya guys .
  • Pakailah kaos kaki, karena di Upside Down World Jogja tidak boleh memakai sepatu atau sandal di area pemotretan.
  • Karena area Upside Down World Jogja tidak begitu luas, ikutilah saran guest assistance untuk tiap spotnya.
  • Bawalah barang secukupnya, karena Upside Down World Jogja hanya menyediakan loker sepatu.
  • Satu lagi ni guys, sebaiknya travelers datang di awal jam operasional, biasanya sore hari pengunjungnya sangat ramai, so saat pagi hari travelers bisa lebihg puas dan bebas mengeksplorasi tiap ruangan Upside Down World Jogja .

Lokasi tempat wisata yang sedang hits ini berada di Jl. Ring Road Utara, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Jika travelers dari pusat kota atau Tugu, maka travelers ke arah Bandara Aji Sutjipto, setelah pertigaan lampu merah Ring road Utara, travelers belok kiri dan ikuti saja jalur Ring Road Utara, sebelum lampu merah UPN Vetran Yogyakarta, bangunannya berwarna pink dan memiliki plang besar di depannya, tepat berada di kiri jalan. Memang mudahnya untuk menuju Upside Down World Jogja dari arah timur atau selatan guys, karena jika travelers datang dari arah barat, maka harus putar arah di sebrang perumahan Casa Grande.

admin-lostatrans

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *