Tempo Gelato, Es Krim Asal Italia Yang Kini Singgah di Yogyakarta Tempo Gelato, Es Krim Asal Italia Yang Kini Singgah di Yogyakarta
Tempo Gelato – Berbicara selera untuk liburanmu, apakah kalian termasuk yang menyukai tempat tempat yang memiliki gaya desain arsitektur dan interior yang menitikberatkan pada... Tempo Gelato, Es Krim Asal Italia Yang Kini Singgah di Yogyakarta

Tempo Gelato – Berbicara selera untuk liburanmu, apakah kalian termasuk yang menyukai tempat tempat yang memiliki gaya desain arsitektur dan interior yang menitikberatkan pada kesan alami. Di Jogja travelers akan sangat mudah menemukan cafe atau tempat kongkow bersama teman, keluarga, ataupun pasangan kalian.

Salah satu kafe dengan desain arsitekturnya yang rustic dan modern adalah Tempo Gelato. Meskipun Tempo Gelato sudah lama di Jl. Prawirotaman, Yogyakarta, tapi setiap harinya cafe ini selalu saja ramai dikunjungi pelanggan. Saking banyaknya pengunjung Tempo Gelato di Jl. Prawirotaman akan terlihat kecil, padahal banyak tempat duduk yang disediakan, tapi terkadang orang orang harus antre atau bergabung satu meja dengan pengunjung yang lain.

tempo gelato

Tak puas sampai disitu Tempo Gelato pun kini buka cabang di Jl. Kaliurang Km 5, Yogyakarta dengan bangunan yang lebih luas, bertingkat, dan tempat parkir yang luas. Tapi percaya gak percaya travelers, tempat yang terkenal sebagai II Tempo Gelato masih saja ramai pengunjungnya. Bahkan semua kursi tiap saat selalu penuh, pengunjung selalu datang dan berganti dengan pengunjung lain. Jika travelers tak percaya silahkan saja datang sendiri ke Tempo Gelato yang ada di Jl. Prawirotaman No. 43, ataupun di II Tempo Gelato Jl. Kaliurang Km 5,5.

Apa sih keistimewaan cafe Tempo Gelato?

Gelato sendiri adalah ice cream tradisional khas Itali. Sebenarnya Gelato tak terlihat berbeda dari ice cream pada umumnya, namun karena Tempo Gelato adalah cafe spesialis ice cream ya tentu saja ada banyak varian rasa yang akan kamu temukan. Bahkan mungkin kamu akan terpana dan ingin memesan rasa apa. Walaupun tersedia rasa favoritmu, pasti tergoda buat nyobain rasa varian yang lain, hehehe.. 

Di Tempo Gelato kamu langsung ke cashier ya, kamu tentukan lebih dulu mau cup small, medium, big, x – big, atau mau menggunakan waffle cone. Setelah itu travelers menuju counter display, disitu akan terlihat jelas warna warni dan beragam rasa ice cream, maksimal kamu boleh menggabungkan 2 varian rasa untuk satu cup atau cone Anda.

tempo gelato

Kamu boleh mencicipi ice creamnya jika masih ragu atau masih penasaran dengan rasanya. Karena memang di Tempo Gelato tak hanya ice cream rasa coklat, vanila, nutela, strawberry, caramel, green tea saja seperti rasa ice cream pada umumnya, tapi banyak varian rasa baru yang bikin lidah kamu berpikir keras, ehh.

Ada beberapa varian rasa yang banyak membuat orang tercengang, salah satunya adalah ice cream rasa kemangi. Kebayangkan, kamu yang biasanya memakan daun kemangi sebagai lalapan, tapi malah membuat lidah kamu kaget kedinginan daun kemangi, seger ini daun kemanginya lho guys. Bukan daun mint. Hehehe…

tempo gelato

Ada juga ice cream rasa jahe, dan kayu manis yang membuat lidah pengunjung terbelai dengan kelembutan manisnya, rasa pedasnya, maupun wangi khas dari kayu manis. Bagaimana travelers tertarikkah untuk mencobanya? Kamu tak perlu was – was haus karena banyak melahap rasa yang manis manis, karena disini juga disediakan dispenser air mineral dan gelas plastik yang bisa kamu minum sepuasnya and “gratis”.

Kalau untuk harga ice cream Tempo Gelato?

Ice Cream Cup

  • Small    : IDR 20.000
  • Medium : IDR 40.000
  • Big        : IDR 65.000
  • X – Bi    : IDR 115.000

Waffle Cone : IDR 25.000

tempo gelato

Tak hanya menikmati ice cream yang hits ini, tapi kamu juga pasti akan dapetin foto yang cantik dan menawan, karena tempat dan suasana Tempo Gelato yang sangat mengesankan dan akan banyak alasan yang kamu temukan untuk mendukung fotomu terlihat keren. hehehe pastikan dapat pencahayaan juga ya, biar hasil foto kamu jadi kece badai.

tempo gelato

Datang saja langsung di Jl. Prawirotaman ataupun II Tempo Gelato Jl. Kaliurang keduanya memiliki konsep, suasana dan rasa yang sama kok dengan tekstur yang lembut dan rasa yang lebih ringan. Kalau untuk rasa setiap varian tentunya memberikan keunikan dan kelezatan sendiri, kembali lagi pada seleramu.

admin-lostatrans

Your email address will not be published. Required fields are marked *