Menikmati Sunset di Queen Of The South Resort Parangtritis Menikmati Sunset di Queen Of The South Resort Parangtritis
Queen Of The South Resort, adalah tempat bagi para travelers yang mendambakan romantisme dan ketenangan. Resort yang menjadi pusat perhatian para wisatawan, dimana pengunjung... Menikmati Sunset di Queen Of The South Resort Parangtritis

Queen Of The South Resort, adalah tempat bagi para travelers yang mendambakan romantisme dan ketenangan. Resort yang menjadi pusat perhatian para wisatawan, dimana pengunjung dapat menikmati pemandangan yang cukup berbeda, karena travelers bisa melihat Pantai Prangtritis dari ketinggian. Jelas berbeda ya guys bila travelers melihatnya dari tebing biasa diantara ilalang.

Queen Of The South Resort menawarkan konsep bungalow – bungalow yang nyaman dilengkapi taman alam yang asri , pemandangan laut, dan balkon pribadi yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu istirahat anda. Pemandangan di Queen Of The South Resort sering disandingkan dengan resort yang ada di Pulau Dewata, itu artinya resort ini menjadi salah satu tempat favorit wisatawan. Terlebih lagi dengan gaya yang modern, tapi tetap terasa budaya dan suasana khas Yogyakarta.

Mungkin travelers sering mendengar Queen Of The South Resort tapi mungkin saja travelers juga bertanya – tanya dimana ya Queen Of The South Resort ? kenapa setiap masuk ke gerbang wisata parangtritis travelers langsung mentok di Pantai Parangtritis ? Hemm.

Untuk travelers yang penasaran dengan Queen Of The South Resort, diperlukan niat yang sungguh – sungguh agar bisa sampai ke resort ini. Penuh semangat ya guys, hehehe. Resort ini berada di ujung selatan Jogja yang letaknya tak jauh dari pantai parangtritis, namun jalannanya lumayan menanjak naik – turun dan agak terjal. Terlihat jelas ya guys, bila pemiliknya sudah memperhitungkan sebelumnya agar pengunjung dapat melihat Pantai Parangtrits dari ketinggian.

Tak hanya melihat Pantai Parangtritis dari ketinggian saja, yang menambah kesan special dari Queen Of The South Resort ini adalah posisi kolam rengangnya yang berhadapan langsung dengan pantai, membuatnya terlihat seperti kolam renang yang tidak ada batasan dengan bibir pantainya. Walaupun berada pas di pinggir pantai namun posisinya jauh lebih tinggi dari Pantai Parangtritis ya guys, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Dan tentu saja travelers bisa menikmati sunset dari Queen Of The South Resort Parangtritis.

Jika travelers ingin menikmati suasana dari Queen Of The South Resort, sebaiknya tiba disana sebelum menjelang sore ya guys. Ya walaupun agak panas, travelers bisa berfoto – foto dulu di setiap spot – spot yang anda senangi di Queen Of The South Resort atau bersantai di gazebonya. Kenapa disarankan begitu, karena travelers kan sudah penuh niat untuk datang ke lokasi ini, sayang dong kalau sampai tidak dapat moment foto yang bagus jadi travelers bisa lebih leluasa mengekspresikan diri saat berfoto. Tempat ini sangat terkenal guys di Jogja, jadi kalau menjelang sore akan benyak pengunjung untuk menikmati sunset di Queen Of The South Resort .

Nah untuk menikmati sunset di Queen Of The South Resort tidak harus menginap guys, kalian hanya perlu membayar tiket masuk sebesar IDR 75.000 untuk weekday dan IDR 100.000 untuk weekend. Dengan harga segitu travelers sudah menikmati fasilitas kolam renang, dengan berfoto dan berenang sepuasnya plus travelers mendapat softdrink dan snack. Lumayan banget kan guys. Sudah Berenang, nikmati softdrink dan snack, hemm tambahan lagi jangan lupa nikmati juga suasana taman – taman Queen Of The South Resort yang rindang, dengan merelekskan pikiran, menghirup wangian bunga, dan bersantai di bawah rindahnya pohon kelapa. Duhh bak raja yang sedang bersantai ya travelers.

Queen Of The South Resort

Lokasi dan rute menuju Queen Of The South Resort

Queen Of The South Resort secara administrative berada di Kompleks wisata Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta. Jika travelers sudah pernah ke pantai parangtritis maka tidak cukup sulit untuk menemukan lokasi Queen Of The South Resort ini.

Berhubung rumahwisata.com sangat informative, maka akan dijelaskan rute menuju ke Queen Of The South Resort agar mempermudah travelers yang belum mengunjungi kompleks Pantai Parangtritis, dan sebaiknya travelers menggunakan kendaraan bermotor roda dua ataupun roda empat. Di Jogja banyak tempat penyewaan motor dan mobil kog guys.

Dari kota Jogja travelers memilih perjalanan menuju ke arah jalan parangtritis dan menuju ke arah pantai. Travelers tak perlu khawatir tersesat bila mempunyai pengalaman pertama ke Jogja, karena fasilitas plang penunjuk jalan di Jogja sangat membantu anda menemukan arah tujuan destinasi travelers.

Jika travelers sudah menemukan gerbang besar dan dimintai uang restribusi, berart travelers sudah masuk ke Wsata Pantai Parangtritis, travelers boleh bertanya ke mereka untuk mempermudah travelers. Bila travelers sudah melihat pantai maka pantai itu adalah ikon pantai jogja, Pantai Parangtritis. Jika travelers singgah ke pantai ini, jangan terlalu keasikan ya guys, ingat tujuan awalnya menikmati pemandangan pantai parngtritis secara keseluruhan dan tentunya melihat sunset di atas sana. Hehehe.  Setelah sampai di Pantai Parangtritis travelers masih melanjutkan perjalanan ke arah timur sekitar 1,5 Km. travalers nanti akan menemukan papan petunjuk Queen Of The South Resort di kanan jalan.

 

admin-lostatrans

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *