Pyramid Cafe Jogja, Kafe Unik dan Modern Bernuansa Piramida Mesir Pyramid Cafe Jogja, Kafe Unik dan Modern Bernuansa Piramida Mesir
Pyramid Cafe Jogja – Yogyakarta tidak hanya dikenal dengan kuliner yang kaya rasa dan tempat wisata yang mempesona, namun dikenal juga dengan tempat yang... Pyramid Cafe Jogja, Kafe Unik dan Modern Bernuansa Piramida Mesir

Pyramid Cafe Jogja Pyramid Cafe Jogja – Yogyakarta tidak hanya dikenal dengan kuliner yang kaya rasa dan tempat wisata yang mempesona, namun dikenal juga dengan tempat yang unik dan nyentrik. Baik itu untuk tempat wisata ataupun tempat kongkow bersama teman – teman. Ada sebuah kafe dengan bangunan yang unik dan nyentrik di Jalan Parangtritis Km 5,5 Kabupaten Bantul. Sepertinya sang pemilik kafe ini terinspirasi dari kemegahan piramida. Benar saja, bila dilihat dari kejauhan kafe ini terlihat sama seperti situs kuno yang ada di Mesir. Tapi siapa sangka bahwa bangunan yang mirip dengan piramida Mesir ini adalah sebuah kafe di kota Jogja.

Pyramid Cafe Jogja, begitulah nama tempat tongkrongan yang menjadi salah satu kafe Jogja dengan konsep unik. Kafe yang unik ini memiliki bangunan utama berupa kubah piramida yang sangat mirip dengan piramida yang ada di Mesir. Yang membedakan piramida yang ada di Jogja dengan yang di Mesir tentu saja fungsinya, struktur penyusunan, serta ukurannya ya guys.

Pyramid Cafe Jogja

Pemilik Pyramid Cafe Jogja ini sangat antusias dengan teori ataupun kumpulan penelitian ilmiah yang dilakukan para ahli purbakala. Seperti yang kita ketahui piramid digunakan sebagai makam, sekumpulan piramid yang paling terkenal bagi dunia wisata bisa ditemui di daerah Giza, pinggiran kota Kairo. Kumpulan piramid ini merupakan makam Fir’aun yang dibangun dalam perhitungan khusus. Bila dilihat dari udara, kumpulan piramid dan sungai Nil, melambangkan gugusan bintang Orion dan galaksi Bima Sakti yang artinya memusatkan kekuatan dan pengaruh surga dan dewa, bagi seluruh warga masyarakat.

Pyramid Cafe Jogja

Owner Pyramid Cafe Jogja ini terinspirasi dengan kepercayaan yang ada di Mesir. Kepercayaan tersebut yang memberikan tempat berpijak bagi orang – orang apabila menginginkan suatu kepuasan dan kebahagiaan. Dipercaya juga, bahwa bangunan piramid ini adalah lambang kejayaan dan kekayaan karena dulunya menyimpan berbagai ragam kekayaan Raja Fir’aun semasa berjaya.

Nah, pembangunan Pyramid Resto ini akan memberikan salah satu upaya untuk kepuasan masyarakat dalam hal jasa restoran dan gedung pertemuan, yang diyakini akan membuat para konsumen sukses dalam menggelar suatu acara. Dan merasakan kepuasan dalam jamuan makan yang mereka sediakan.

Seperti inilah keunikan dari pembangunan dan tujuan Pyramid Cafe. Jadi tidak hanya sekedar nongkrong dan menjelajah tempat, dari sini juga travelers dapat melihat bagaimana seseorang yang berantusias dengan suatu tempat, dan menjadikannya sebagai landasan inspirasi dalam membangun usahanya. Pyramid Cafe Jogja juga mempunyai strategi bisnis sendiri yang sesuai dengan visi dan misinya.

Visi Pyramid Cafe Jogja yaitu “mewujudkan Pyramid Resto sebagai Indonesian Kulinary Hall and Garden yang bernuansa Mesir Kuno namun berwawasan internasional”.

Pyramid Cafe Jogja

Misi dari Pyramid Cafe Jogja:

  • Mengutamakan kualitas dan kuantitas produk.
  • Mengembangkan terobosan terbaru dalam jenis produk maupun pelayanan dengan tetap pada koridor yang khas atau
  • Meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan karyawan untuk mencapai performa operasional dengan
  • Mengembangkan dan melebarkan usaha di beberapa tempat yang strategis untuk menjadi restoran.

Pyramid Cafe Jogja memiliki pelayanan dan kenyamanan suasana, dengan pembentukan identitas yang kuat dan menyuguhkan konsep piramida Mesir yang diyakini menambah kekaguman peminat kuliner untuk mencoba merasakan sensasi makan di dalam suasana Mesir Kuno dengan sentuhan tradisional dan internasional package. Untuk membuat suasana kafe menjadi lebih kental seperti di Mesir, sang pemilik juga menyematkan aneka properti lain di depan kafenya. Ada dua buah patung unta diletakkan di kanan kiri pintu masuk, nuansa gurun pun makin terasa dengan hadirnya semacam pohon palem atau kurma di depan halaman Pyramid Cafe Jogja.

Hal menarik lainnya selain yang kita sampaikan adalah bahwa agenda tahunan Festival Kesenian Yogyakarta tahun 2017 ke 29 dengan tema Umbar Mak Byarr dipusatkan di Pyramid Cafe Jogja. Acara yang di gelar tanggal 27 Juli hingga 13 Agustus 2017 ini menyajikan beberapa event berupa Pasar Seni FKY, Bioskop FKY, Teater, Sastra, Pameran Perupa Muda, berbagai lomba, workshop seni dan wayang kulit. Ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi Pyramid Cafe Jogja akan keberadaan dan perkembangannya ke depan.

Pyramid Cafe Jogja

Nah bagaimana travelers setelah membaca ulasan ini, penasaran dengan Pyramid Cafe Jogja? Jadi kalau akhir – akhir ini travelers sering melihat teman – teman, selebgram, ataupun orang – orang hits di sosmed lainnya foto dengan background piramid, traverlers sekarang tidak perlu jauh – jauh pergi ke Kairo atau Mesir hanya untuk medapatkan foto terbaik di depan piramida. Hanya butuh satu jam dari pusat kota Yogyakarta, bisa menuju ke lokasi  Pyramid Cave Jogja.

Akses menuju lokasipun sangat mudah travelers bisa menggunakan angkutan umum atau kendaraan pribadi, karena lokasinya dipinggir jalan dan sangat mudah untuk di temukan. Tunggu apa lagi travelers, ayoo siapkan perlengkapan dan cuss ke Pyramid Cafe Jogja. Pastinya jangan lupa bawa kamera dan uang saku ya guys, karena disini Pyramid Cafe bukan piramida yang menyimpan harta karun, hehe.

HAVE FUN for YOUR HOLIDAY guys!!!

 

admin-lostatrans

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *