Apakah Anda ingin berkunjung ke Jogja untuk menikmati peninggalan bersejarah yang memiliki nilai – nilai luhur yang sangat penting di lestarikan demi generasi berikutnya?

Menikmati keindahan pesona alam Jogja dengan berbagai keunikannya yang tidak di miliki oleh tempat – tempat lain?

atau berbelanja oleh – oleh khas Jogja sebagai cinderamata untuk teman, saudara atau orang yang Anda sayangi?

dengan harga murah, perjalanan yang nyaman, berkesan dan menyenangkan?

Itu semua dapat Anda dapatkan di paket wisata :

Jogja Heritage & Selfie Holiday 2D1N

yang telah rumahwisata sediakan untuk keperluan Anda

Paket Wisata Jogja Heritage & Selfie Holiday 2D1N

harga mulai Rp. 916.000/pax*
*syarat & ketentuan berlaku

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi :

paket wisata Jogja Heritage & Selfie Holiday 2D1NTelp : 0274 – 2850978 / +62 852 2976 8119
WhatsApp : +62 856 4310 4388

Anda juga dapat menentukan destinasi wisata yang Anda inginkan di luar paket wisata yang telah kami buat dengan berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami

Yogyakarta sangat di kenal sebagai kota yang kaya akan warisan leluhur dengan berbagai macam budaya yang memiliki nilai – nilai luhur. Sebagai warisan budaya masa lalu dengan nilai – nilai luhur tersebut perlu kita lestarikan demi generasi berikutnya. Bahkan Yogyakarta memiliki kekayaan alam beserta pesona keindahan yang di milikinya membuat kota ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit dan populer yang sering di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Karena dasar itulah rumahwisata membuat paket wisata

“Jogja Heritage & Selfie Holiday 2D1N”

untuk Anda yang bertujuan untuk mengenal dan melestarikan budaya warisan leluhur yang telah ada sejak dulu. Selain itu Anda juga berkesempatan menikmati pesona keindahan wisata alam, wisata unik dan berbelanja oleh – oleh khas Yogyakarta.

Adapun destinasi paket wisata Jogja Heritage & Selfie Holiday 2D1N yang telah kami persiapkan untuk Anda adalah sebagi berikut :

Paket 1
Kalibiru – Air Terjun Kedung Pedut – Waduk Sermo – Puncak Suroloyo – Candi Prambanan –  De Mata Trick Eye Museum – Gumuk Pasir Parangkusumo – Pantai Parangtritis – Pusat Oleh – oleh Khas Yogjakarta

Hari Pertama
Kalibiru – Air Terjun Kedung Pedut – Waduk Sermo – Sunset Puncak Suroloyo

Penjemputan di bandara/terminal/stasiun, check in dan sarapan dilanjutkan perjalanan menuju Desa Wisata Kalibiru yang berlokasi di perbukitan Manoreh Kulon Progo dengan  spot foto yang unik di atas pohon pinus pada ketinggian 450 dpl. Setelah menikmati keindahan di Desa Wisata Kalibiru dan makan siang di resto lokal, Air Terjun Kedung Pedut adalah destinasi kedua, Anda akan merasakan sensasi Water Park alami yang airnya mengalir dari air terjun setinggi 25 meter. Berikutnya kita beranjak ke Waduk Sermo berlayar dengan perahu boat bak ‘berlayar’ di lautan luas. Terakhir,  kami ajak Anda menikmati indahnya alam di perbukitan Manoreh saat matahari tengelam di Puncak Suroloyo di ketinggian 2000 m dpl. Malamnya menuju hotel untuk  makan malam dan beristirahat.

Hari Kedua
Candi Prambanan –  De Mata Trick Eye Museum – Gumuk Pasir Parangkusumo – Pantai Parangtritis – Pusat Oleh – oleh Khas Yogyakarta

Kami jemput Anda di hotel setelah sarapan sekaligus check out dan menuju ke Candi Prambanan/Candi Roro Jonggrang, sebuah kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia yang dibangun pada abad ke-9 masehi. Perjalanan berikutnya ke De Mata Trick Eye Museum, museum tiga dimensi pertama di Indonesia. Kami akan mengajak Anda berselfie ria di ruang berlabirin seluas 1600 meter persegi ini. Wisata selanjutnya menikmati panorama Gumuk Pasir Parangkusumo, gumuk pasir satu-satunya yang ada di kawasan Asia Tenggara yang tidak jauh dari tujuan ke lokasi berikutnya, yakni Pantai Parangtritis, tempat wisata terbaik untuk menikmati sunset sambil having fun menaklukkan gundukan pasir dengan ATV (All-terrain Vechile) ataupun menyusuri pantai dengan bendi dalam senja yang romantis. Berikutnya kita lanjutkan perjalanan ke Pusat Oleh – oleh Khas Yogjakarta sembari makan malam di resto lokal. Sebagai akhir dari rangkaian paket wisata, Kami akan antar Anda ke stasiun/bandara/tempat Anda menginap untuk mengakhiri perjalanan wisata Anda.

 Paket 2
Gunung Api Purba Nglanggeran – Cave Tubing Goa Pindul – Pantai Drini – Bukit Bintang – Sunrise Hutan Pinus Mangunan – Taman Tebing Breksi – Candi Ijo – Pusat Oleh – oleh Khas Yogjakarta

Hari Pertama
Gunung Api Purba Nglanggeran – Cave Tubing Goa Pindul – Pantai Drini – Bukit Bintang

Penjemputan di bandara/terminal/stasiun, check in hotel, sarapan dan melanjutkan ke destinasi pertama wisata ke Gunung Api Purba Nglanggeran, gunung api purba yang terbentuk sekitar 0,6 – 70 juta tahun yang lalu dengan puncak ketinggian 700 mdpl, menjadi salah satu spot moment yang sering diburu para pecinta fotografi. Cave Tubing Gua Pindul menjadi perjalanan selanjutnya, kita akan menyusuri keindahan gua pindul yang eksotis dan makan siang di rumah makan lokal. Wisata berikutnya ke pulau karang di bibir pantai yang membelah Pantai Drini menjadi dua bagian dengan karakter bertolak belakang. Sisi timur yang tenang dan sisi barat yang garang. Saat senja kita beralih ke Bukit Bintang menikmati taburan bintang di langit malam serta kerlip benderang lampu kota dari ketinggian sembari makan malam bersama. Malam hari kembali ke hotel untuk beristirahat dan acara bebas.

Hari Kedua
Sunrise
Hutan Pinus Mangunan – Taman Tebing Breksi – Candi Ijo – Malioboro

Pagi hari setelah sarapan di Hotel dan check out, kami jemput Anda untuk melanjutkan perjalanan menyaksikan matahari bangun di pagi hari dengan kabut tebal yang menyelimuti sekitaran rimbunnya Hutan Pinus Mangunan. Setelah makan siang, kita lanjutkan wisata menuju ke Taman Tebing Breksi, tempat yang akseptabel buat solo selfie atau selfie with friends dengan background bongkahan tebing batau kapur. Sore hari kita mengunjungi Candi Ijo yang letaknya paling tinggi di Yogyakarta. Akhir perjalanan di hari kedua adalah belanja Pusat Oleh – oleh Khas Yogjakarta di Malioboro sembari makan malam di resto lokal. Sebagai akhir dari rangkaian paket wisata, Kami akan antar Anda ke stasiun/bandara/tempat Anda menginap untuk mengakhiri perjalanan wisata Anda.

Fasilitas yang Didapatkan :

  • Paket wisata yang ditawarkan dengan sistem private tour (tidak digabung dengan peserta lain di luar paket tersebut).
  • Transportasi antar jemput bandara/terminal/stasiun/hotel/tempat wisata – sudah termasuk sopir dan BBM. Armada AC, tahun 2013 ke atas. Jenis armada menyesuaikan dengan jumlah peserta.
  • Tiket masuk obyek wisata.
  • Pemandu wisata dan Tour Leader sepanjang perjalanan.
  • 2 kali makan siang dan 1 kali makan malam. Termasuk sarapan di hari pertama, hari berikutnya sarapan di hotel.
  • Menginap di hotel sesuai pilihan (1 kamar diisi 2 orang atau 3 orang apabila peserta ganjil).
  • Souvenir dari rumahwisata.
  • Tipping guide, tour leader dan driver.

Tidak Termasuk di dalam Fasilitas:

  • Harga belum termasuk surcharge saat high season atau peak season.
  • Untuk menentukan tempat wisata, hotel, restoran dan fasilitas di luar paket silahkan mengubungi customer service kami.
  • Untuk jumlah peserta di luar paket bisa menghubungi customer service kami untuk mendapatkan harga terbaik.
  • Tidak termasuk biaya tiket pesawat/bus/kereta ke dan dari Yogyakarta.
  • Tidak termasuk pengeluaran pribadi.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi :

paket wisata Jogja Heritage & Selfie Holiday 2D1NTelp : 0274 – 2850978 / +62 852 2976 8119
WhatsApp : +62 856 4310 4388

Anda juga dapat menentukan destinasi wisata yang Anda inginkan di luar paket wisata yang telah kami buat dengan berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami