Anda bisa bayangkan jika melakukan perjalanan wisata dengan menikmati keindahan alam, mengunjungi tempat peninggalan bersejarah sekaligus berkuliner di rumah makan terkenal di Jogja dan berbelanja dalam satu paket perjalanan wisata?

Di paket wisata ini rumahwisata sengaja create dua paket wisata bagi Anda para pencinta wisata alam, wisata peninggalan bersejarah, wisata kuliner dan berbelanja.

Dan tentu saja Anda juga menginginkannya dengan biaya murah, praktis, sesuai dengan budget Anda, perjalanan yang nyaman dan pilihan destinasi yang tepat sehingga liburan Anda sangat menyenangkan dan mengesankan.

Kami sangat paham dengan apa yang Anda harapkan. Oleh karena itu kami hadirkan

Paket Wisata Alam, Heritage dan Kuliner 3 Hari 2 Malam di Jogja

hanya dengan
Rp. 1.885.000/pax, ALL IN
minimal
5 pax

Anda sudah dapat mengikuti rangkaian perjalanan paket wisata Anda dengan murah, nyaman dan menyenangkan

segera hubungi :

Telp : 0274 – 2850978 / +62 878 3904 2558
WhatsApp : +62 813 2877 4342


PAKET 1
Nasi Uduk Palagan – Candi Borobudur – Warung Sawah Gondang Legi – Merapi Volcano Tour – Resto Merapi – Cave Tubing Gua Pindul – Rafting Tubing Kali Oyo – Warung Sego Abang Pari Gogo – Pantai Indrayanti – Bale Bebakaran Umbulharjo – Batik Beteng – Keraton Yogyakarta – Istana Air Taman Sari – Gudeg Yu Djum – Malioboro

Hari Pertama (B, L, D): Nasi Uduk Palagan – Candi Borobudur – Warung Sawah Gondang Legi – Merapi Volcano Tour – Resto Merapi

Itenerary
Kami jemput Anda di bandara/terminal/stasiun. Lanjut sarapan di Nasi Uduk Palagan yang berada di Jl. Palagan Tentara Pelajar dengan menu spesial nasi uduk bakar dan berbagai masakan tradisional jawa yang sudah terkenal di Yogyakarta. Kemudian menuju ke Candi Borobudur, candi Budha terbesar didunia dan ditetapkan sebagai salah satu warisan budaya dunia oleh UNESCO. Setelah itu kami ajak Anda makan siang di resto Warung Sawah Gondang Legi di Sleman, menikmati kuliner di tengah sawah dalam sebuah bangunan yang sejuk dan nyaman. Merapi Volcano Tour di lereng gunung Merapi adalah destinasi berikutnya setelah makan siang, menyusuri lautan pasir sisa erupsi Merapi dengan menggunakan jeep yang sampai saat ini masih menjadi primadona bagi wisatawan yang datang di Jogja. Kemudian kami ajak Anda makan malam di Resto Merapi dengan menu masakan yang di ramu oleh seorang wanita pakar boga Indonesia, Sisca Soewitomo. Brongkos merapi, rawon merapi, semur lidah merapi, tongseng ayam merapi, sop buntut merapi dan mangut iwak pe merapi adalah menu yang disediakan di resto ini. Setelah makan malam kami antar Anda ke hotel  untuk beristirahat dan acara bebas.

Hari Kedua ( L, D) : Cave Tubing Gua Pindul – Rafting Tubing di Kali Oyo – Warung Sego Abang Pari Gogo – Pantai Indrayanti – Bale Bebakaran Umbulharjo – Batik Beteng

Itenerary
Setelah sarapan, kami jemput Anda di hotel dan menuju ke Goa Pindul untuk menikmati Cave Tubing Pindul, obyek wisata alam susur gua bawah tanah, dengan aliran sungai di sepanjang lorong yang merupakan salah satu tempat wisata dengan kategori minat khusus di Yogyakarta. Lalu Rafting Tubing di Kali Oyo, aktivitas yang menyuguhkan sensasi penelusuran Sungai Oyo yang membentang dari timur ke barat dengan panjang penelusuran kurang lebih 4 kilometer di dusun Gelaran, Bejiharjo, Gunungkidul. Kemudian kami ajak Anda makan siang di Warung Sego Abang Pari Gogo, rumah makan legendaris di Gunungkidul dengan menu nasi merah, empal, usus goreng, ayam goreng, wader goreng, sayur lombok ijo dan trancam. Berikutnya menuju ke Pantai Indarayanti, pantai yang menawarkan keindahan panorama unik dibanding pantai – pantai lain di Gunungkidul. Tidak hanya bentang pasir putih yang mempesona atau megahnya perbukitan batuan karang, jernihnya air laut yang terlihat biru bersih seolah mengajak Anda untuk berenang dan berbaur di dalamnya. Kemudian ke salah satu restoran yang menyajikan masakan nusantara dengan menu spesial seperti bakar bale spesial, bakar rempah, bakar madu, bakar kecap, bakar pedas, bakar lombok abang, bakar lombok ijo dan bakar lombok rawit di Bale Bebakaran Umbulharjo. Terakhir, berbelanja oleh – oleh di Batik Beteng, Jl Brigjen Katamso Mergangsan. Di tempat ini tersedia koleksi batik khas Yogyakarta, baik batik cap maupun batik tulisan tangan dan kaos serta pernak pernik busana batik. Setelah berbelanja kami antar Anda menuju ke hotel untuk beristirahat dan acara bebas.

Hari Ketiga (L, D) : Keraton Yogyakarta – Istana Air Taman Sari – Gudeg Yu Djum – Malioboro

Itenerary
Kami jemput Anda setelah check out dan sarapan di hotel lalu langsung menuju ke Keraton Yogyakarta, istana resmi sebagai tempat tinggal raja bersama permasuri dan keluarganya. Merupakan simbol kejayaan Kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat dan juga detak jantung kebudayaan Jawa. Dan beralih ke Istana Air Taman Sari, sebuah situs bekas taman atau kebun istana Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat yang dikelilingi segaran (danau buatan) dengan wewangian dari bunga-bunga dan airnya yang  jernih. Makan siang di Gudeg Yu Djum Wijilan adalah tujuan berikutnya. Gudeg yang telah berdiri sejak 1950 menjadi ikon kuliner khas Daerah Istimewa Yogyakarta. Rasa khas gudegnya berasal dari bahan-bahan pilihan dan bermutu yang telah melalui proses masak secara tradisional berdasarkan resep asli yang dipertahankan hingga saat ini. Setelah makan siang, kita lanjutkan belanja oleh-oleh khas Yogyakarta di Malioboro, surga belanja di Jogja yang menjadi salah satu tempat favorit. Berbagai macam barang dijajakan di sepanjang ruas jalan dengan harga yang murah dan berkualitas. Setelah selesai berbelanja, Anda akan kami antarkan ke stasiun/ terminal/ bandara dan makan malam dengan nasi box yang telah kami sediakan sekaligus sebagai akhir rangkaian perjalanan wisata Anda.

PAKET 2
Soto Kadipiro – Air Terjun Luweng Sampang – Sate Klathak Pak Pong – Pantai Depok – Sunset Pantai Parangtritis – Pondok Bakaran Giwangan – Candi Borobudur – Warung Sawah Gondang Legi – Candi Prambanan – Sunset Candi Ratu Boko – Bakmi Mbah Gito – Alun – Alun Kidul – Kalibiru – Gudeg Yu Djum – Malioboro

Hari Pertama (B, L, D) : Soto Kadipiro – Air Terjun Luweng Sampang – Sate Klathak Pak Pong – Pantai Depok – Sunset Pantai Parangtritis – Pondok Bakaran Giwangan

Itenerary
Kami jemput Anda di bandara/terminal/stasiun dan sarapan di Soto Kadipiro, Jl Wonosari, kuliner legendaris yang telah menjadi makanan khas Yogyakarta sejak tahun 1912. Kemudian menuju ke Air Terjun Luweng Sampang Gunungkidul, menikmati keindahan air terjun di sela-sela bebatuan yang berbentuk seperti Grand Canyon di Arizona. Setelah itu kami ajak Anda makan siang di Sate Klathak Pak Pong, Imogiri. Salah satu cara ekstrim menikmati sate kambing. Dikatakan ekstrim karena dalam penyajiannya sate kambing ini ditusuk dengan ruji sepeda motor. Berikutnya ke Pantai Depok yang menyajikan hidangan ikan segar dan sejumlah hasil tangkapan laut lainnya dalam nuansa khas restoran pesisir dan menikmati panorama gumuk pasir satu – satunya di kawasan Asia Tenggara. Menikmati Sunset di Pantai Parangtritis adalah tempat tujuan wisata berikutnya, Letaknya yang berada di bawah rangkaian pegunungan yang menjorok ke selatan ini membuat pemandangan terlihat semakin menarik pada saat matahari terbenam. Makan malam kali ini kami ajak Anda ke Pondok Bakaran, Giwangan dengan beberapa macam menu bakaran istimewa. Setelah makan malam, kami antarkan Anda menuju ke hotel untuk beristirahat dan acara bebas.

Hari Kedua ( L, D) : Candi Borobudur – Warung Sawah Gondang Legi – Candi Prambanan – Sunset Candi Ratu Boko – Bakmi Mbah Gito – Alun – Alun Kidul

Itenerary
Kami jemputan Anda di hotel setelah sarapan dan menuju ke Candi Borobudur, candi Budha terbesar didunia dan ditetapkan sebagai salah satu warisan budaya dunia oleh UNESCO. Lokasi makan siang kali ini di resto Warung Sawah Gondang Legi di Sleman. Menikmati kuliner di tengah sawah dalam sebuah bangunan yang sejuk dan nyaman. Setelah makan siang kami ajak Anda ke Candi Prambanan atau sering di sebut dengan Candi Roro Jonggrang, adalah kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia yang dibangun pada abad ke-9 masehi. Setelah itu kami ajak Anda menikmati Sunset di Candi Boko, situs purbakala yang ada sejak abad ke-8 pada masa Wangsa Sailendra (Rakai Panangkaran) dari Kerajaan Medang (Mataram Hindu), lokasi yang berada di perbukitan ini memungkinan untuk menikmati sunset di sore hari. Untuk makan malamnya di Bakmi Mbah Gito, warung bakmi yang masih asli dan mempertahankan proses serta suasana “Jawa”nya. Tujuan berikutnya menikmati suasana malam di Alun – alun Kidul yang terkenal dengan tradisi Masangin dan mitos pohon Beringin Kembar, selain itu hiburan ringan dengan mobil onthel penuh lampu warna warni mengitari Alun – alun Kidul. Akhir perjalanan wisata di hari kedua kami antar Anda ke hotel  untuk istirahat dan acara bebas.

Hari Ketiga (L, D): Kalibiru – Gudeg Yu Djum – Malioboro

Itenerary
Kami jemput Anda setelah check out dan sarapan di hotel lalu menuju ke Kalibiru, Kulonprogo untuk menikmati keindahan alam Waduk Sermo dan Perbukitan Menoreh dari ketinggian. Berikutnya kami ajak Anda makan siang di Gudeg Yu Djum yang telah berdiri sejak 1950 dan menjadi ikon kuliner khas Daerah Istimewa Yogyakarta. Rasa khas gudegnya berasal dari bahan-bahan pilihan dan bermutu yang telah melalui proses masak secara tradisional berdasarkan resep asli yang dipertahankan hingga saat ini. Setelah perut teriai, kita lanjutkan belanja oleh-oleh khas Yogyakarta di Malioboro, surga belanja di Yogyakarta yang menjadi salah satu tempat favorit. Berbagai macam barang dijajakan di sepanjang ruas jalan dengan harga yang murah dan berkualitas. Setelah selesai berbelanja, Anda akan kami antarkan ke stasiun/ terminal/ bandara dan makan malam dengan nasi box yang telah kami sediakan sekaligus sebagai akhir rangkaian perjalanan paket wisata Anda.

Fasilitas :

  • Paket wisata yang ditawarkan dengan sistem private tour (tidak digabung dengan peserta lain di luar paket tersebut).
  • Transportasi antar jemput bandara/terminal/stasiun/hotel/tempat wisata – sudah termasuk sopir dan BBM. Armada AC, tahun 2013 ke atas. Jenis armada menyesuaikan dengan jumlah peserta.
  • Tiket masuk obyek wisata.
  • Pemandu wisata dan Tour Leader sepanjang perjalanan.
  • Makan siang dan makan malam. Termasuk sarapan di hari pertama, hari berikutnya sarapan di hotel.
  • Menginap di hotel sesuai pilihan (1 kamar diisi 2 orang atau 3 orang apabila peserta ganjil).
  • Fotografer dan USB berisi dokumentasi selama perjalanan.
  • Souvenir dari Losta Trans.
  • Tipping guide, tour leader dan driver.

Tidak Termasuk :

  • Surcharge saat high season atau peak season.
  • Untuk menentukan tempat wisata, hotel, restoran dan fasilitas di luar paket silahkan mengubungi customer service kami.
  • Untuk jumlah peserta di luar paket bisa menghubungi customer service kami untuk mendapatkan harga terbaik.
  • Tidak termasuk biaya tiket pesawat/bus/kereta ke dan dari Jogja.
  • Tidak termasuk pengeluaran pribadi.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi :

Paket Wisata Alam, Heritage dan Kuliner 3 Hari 2 Malam di Jogja
Telp : 0274 – 2850978 / +62 852 2976 8119

WhatsApp : +62 856 4310 4388

Anda juga dapat menentukan destinasi wisata yang Anda inginkan di luar paket wisata yang telah kami buat dengan berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami